ALAMI & ILMIAH

KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM SUPLEMEN KESEHATAN DARI PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Thursday 24 March 2016

4 Fakta Mengerikan Obesitas

OBESITAS jangan dianggap remeh. Sebab, hal ini dapat memicu beragam penyakit tidak menular yang cepat menyebabkan kematian.
Ada empat fakta yang harus Anda ketahui dan sebaiknya hindari pemicu obesitas, sebagaimana halnya dilansir Boldsky, Senin (1/2/2016).
Pengidap obesitas sering makan di restauran
Sebuah penelitian menyebutkan, 78 persen orang obesitas lebih suka makan di restoran atau warung kaki lima, daripada mengonsumsi makanan yang dimasak sendiri di rumah.
Seseorang kurang tidur picu obesitas
Sebuah penelitian membuktikan, seseorang yang kurang tidur dapat menyebabkan obesitas. Jika Anda tidur sangat kurang selama seminggu, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan risiko obesitas.
Banyak orang meninggal dunia akibat obesitas
Data statistik menunjukkan, bahwa jumlah orang yang meninggal dunia semasa muda paling banyak didominasi orang obesitas. Hal ini merupakan situasi yang mengkhawatirkan dan harus Anda hindari.
Orang pendidikan rendah paling banyak kena obesitas
Di beberapa negara maju, hanya orang-orang yang tidak berpendidikan menderita obesitas. Penyebabnya adalah mereka jarang memiliki kesadaran untuk menjaga kesehatannya, sehingga sering mengalami kelebihan gizi yang memicu kematian
 
sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/02/01/481/1302202/4-fakta-mengerikan-obesitas

No comments:

Post a Comment