ALAMI & ILMIAH

KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM SUPLEMEN KESEHATAN DARI PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Thursday 24 March 2016

7 Cara Miliki Perut Rata dalam 5 Hari

INGIN memiliki perut rata hanya dalam waktu singkat? Dengan melakukan beberapa cara Anda bisa memiliki perut rata hanya dalam 5 hari!
Berikut 7 cara untuk mewujudkan perut rata dalam 5 hari sebagaimana dikutip Boldsky, Selasa (22/3/2016).
Jauhi konsumsi gula
Seseorang yang terlalu banyak konsumsi gula dapat menimbulkan lemak perut berlebihan. Maka Anda diminta untuk mengurangi asupan agar berhasil membakar lemak. Jika ingin makan yang manis, pilih buah-buahan segar yang memiliki kandungan gula alami dan lebih aman.
Perbanyak asupan protein
Jika ingin mengecilkan perut dalam waktu 5 hari, coba konsumsi makanan kaya protein, baik di pagi hari dan di sore hari. Cara ini lebih cepat membantu menurunkan lemak perut dibandingkan Anda melakukan diet ketat yang tak berguna.
Jalan kaki
30 menit Anda menyempatkan waktu untuk jalan kaki juga dapat membakar lemak di perut. Dengan berjalan kaki Anda tak perlu merogoh kocek mahal untuk berolahraga dan manfaat lainnya juga baik untuk kesehatan paru-paru, jika Anda jalan kaki di sebuah taman yang penuh pepohonan.
Minum air putih cukup
Air putih tak hanya untuk menghidrasi tubuh Anda. Manfaatnya juga dapat menekan nafsu makan dan kebiasaan ngemil. Maka itu, Anda disarankan cukup minum segelas air putih setiap jam. Dalam waktu 5 hari, usaha Anda ingin mengecilkan perut pun berhasil.
Mengurangi nasi
Nasi adalah sumber karbohidrat yang sering membuat tubuh Anda gemuk. Jika tidak ingin punya perut buncit, jauhi makan nasi setiap hari. Sebagai pengganti energi, Anda dianjurkan banyak makan kentang, oat atau roti gandum.
Perbanyak asupan serat
Banyak penelitian membuktikan, diet kaya serat penting bagi mereka yang ingin menyingkirkan lemak perut. Jadi, mulai sekarang Anda tak usah lagi ragu jika ingin makan banyak sayur dan buah-buahan segar yang tentunya kaya vitamin.
Minum teh hijau
Dua kali sehari minum teh hijau membuat tubuh Anda sehat maksimal. Bahkan, pembakaran lemak dalam tubuh juga akan terjadi, sehingga diet pelangsingan tubuh akan sempurna hasilnya dalam waktu singkat.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/03/21/481/1341812/7-cara-miliki-perut-rata-dalam-5-hari

No comments:

Post a Comment