ALAMI & ILMIAH

KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM SUPLEMEN KESEHATAN DARI PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Friday, 22 April 2016

Suplemen Antikanker dari HDI

HDI PROPOELIX® PLUS menghadirkan manfaat propolis yang diekstraksi secara unik dan dikombinasikan dengan agen herbal potensial antikanker dan imunomodulator, yaitu tiga jenis ekstrak jamur: Lingzhi (Ganoderma lucidum), Shitake (Lentinus edodes), dan Maitake (Grifola frondosa).

Komitmen HDI untuk menghadirkan produk-produk bermutu memang bukan semata isapan jempol. Pada 15 September 2013 lalu, di dalam rangkaian acara BEST ke-35 di Surabaya, HDI menghadirkan HDI Propoelix Plus di Indonesia. Produk ini merupakan produk revolusioner, hasil dari pengembangan bertahun-tahun oleh para peneliti, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Terbukti secara Klinis

HDI Propoelix Plus adalah satu-satunya suplemen yang menggabungkan propolis dengan potensi antikanker dan imunomodulator tiga jenis jamur herbal, yaitu Lingzhi (Ganoderma lucidum), Shitake (Lentinus edodes), serta Maitake (Grifola frondosa). Produk ini mengandung unsur-unsur yang telah dibuktikan secara klinis mampu meningkatkan imunitas.

Jane Hogan, seorang wanita kebangsaan Singapura, telah membuktikan manfaat dari produk ini. Dia telah menderita kanker stadium IV dan sudah masuk tahap terminal. Dokter memvonis bahwa usianya tinggal beberapa bulan saja. Tetapi, setelah mengonsumsi HDI Propoelix Plus, kondisinya berangsur membaik dan kini dia sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

Kombinasi Segala Kebaikan

Dapat dikatakan bahwa HDI Propoelix Plus adalah kombinasi dari semua kebaikan alam dalam melawan oksidasi dan kanker. Propolis adalah salah satu produk natural yang menarik perhatian para ilmuwan. Produk madu lebah ini sebenarnya telah lebih dahulu diperkenalkan sebagai anti-inflamasi dan antimikroba. Kandungan CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang sangat tinggi pada propolis terbukti memiliki antikanker yang kuat hingga mencapai 31,24% yang didapatkan dari uji in vitro dan in vivo.

Manfaat propolis tersebut dikombinasikan dengan manfaat tiga jenis jamur yang mempunyai manfaat luar biasa bagi kesehatan. Lingzhi atau Ganoderma lucidum, termasuk salah satu jamur herbal yang paling sering digunakan untuk terapi kanker. Potensi serupa juga ditemukan pada jamur Shitake atau Lentinus edodes. Jamur yang telah dikonsumsi sejak zaman Dinasti Ming di China ini memiliki efek antikanker melalui mekanisme stimulasi sistem imun. Kombinasi terakhir, jamur Maitake (Grifola frondosa) adalah jamur yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Terapi kanker dengan produk HDI Propoelix® Plus bertujuan untuk mencegah, meminimalkan efek kemoterapi, dan meningkatkan kualitas penderita kanker yang kian hari kian banyak karena kualitas lingkungan dan gaya hidup yang semakin menurun.

HDI PROPOELIX® PLUS bermanfaat untuk kesehatan karena:

Mempunyai sifat antikanker yang efektif dari bahan-bahan antikanker dan telah dibuktikan melalui penelitian selama bertahun-tahun.

Mempunyai sifat sebagai immunomodulatory dan memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Dengan mengombinasikan keempat unsur potensial antikanker tersebut, HDI Propoelix® Plus juga terbukti efektif sebagai adjuvan pada kasus kanker maupun imunodefisiensi sehingga sangat efektif sebagai kapsul penambah kekebalan tubuh.

Memaksimalkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah diserang oleh penyakit dan mempercepat proses pemulihan.

HDI PROPOELIX® PLUS terbaik karena:

Penelitian menunjukkan bahwa komponen flavonoid pada propolis mampu bekerja pada tingkat biomolekular yang menghambat pertumbuhan sel kanker.

Propolis juga memiliki efek sitotoksik berkat kandungan zat Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE) dan chrysin. Dalam uji in vitro dan in vivo, zat CAPE terbukti memiliki antikanker yang kuat hingga mencapai 31,24%.

Manfaat propolis dikombinasikan dengan manfaat ekstrak tiga jamur sebagai elemen penting antikanker:

Lingzhi atau Ganoderma lucidum, termasuk salah satu jamur herbal yang paling sering digunakan untuk terapi kanker berkat kandungan.

Shitake (Lentinus edodes). Penggunaan Shitake sangat populer di regio Asia, terutama Jepang, serta telah diuji oleh Food and Drug Administration (FDA) sebagai suplemen yang aman dan efektif untuk kanker. Selain itu, penggunaan Shitake telah diuji di Amerika Serikat sebagai imunomodulator untuk pasien HIV.

Maitake (Grifola frondosa), adalah jamur dengan tampilan unik dan rasa yang lezat. Maitake mampu menghambat pertumbuhan kanker berkat kandungan molekul glukan dan polisakarida-nya

Dibuat dengan sistem ekstraksi berteknologi "Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction" (CMCE) yang memungkinkan membuang zat yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna bagi tubuh dan bisa larut dalam air.

HDI PROPOELIX® PLUS tersedia dalam kemasan 60 kapsul. Saran konsumsi: Untuk dewasa, penderita kanker: 3 x 2 kapsul. Untuk pemeliharaan daya tahan tubuh: 1 x 1 kapsul. Sumber: HDIndonesia / Dr. Ivan Hoesada

No comments:

Post a Comment